Wakil Bupati Kab. Situbondo, Ir. H. Yoyok Mulyadi, M. SI menerima kunjungan Wakil Bupati Kab. Jembrana, Prov. Bali, I Made Kembang Hartawan di Intelligence Room, pada Senin pagi (26/11). Kunjungan, Wabup Jembarana dan Kabag Humas Pemkab Jembrana dalam rangka studi ajar tentang Intelligence Room. Bagaimana awal mula hingga berapa anggaran dana yang dikucurkan pemkab untuk membangun ruang IR.
Wakil Bupati Situbondo, Ir. H. Yoyok Mulyadi, M. Si menyampaikan, ide ruang IR berasal dari Bupati Situbondo, H. Dadang Wigiarto, SH. Ide awal yakni menjadikan Kab. Situbondo sebagai Smart City. Sehingga, masyarakat di daerah terpencil pun dapat menikmati pelayanan publik. “Langkah awal yang kami lakukan adalah menyiapkan infrastruktur dan membangun sistem jaringannya,” jelas Wabup.

Ir. Yoyok Mulyadi, M.Si memjelaskan dari awal hingga ruang IR bisa berdiri saat ini. Baik dari segi infrastruktur, anggaran, hingga demo pemanfaatan aplikasi dalam aplikasi STEMPEL Situbondo.
Sementara itu, Wabup Jembrana, I Made Kembang Hartawan menyatakan, kunjungan ini untuk saling bertukar informasi dan belajar tentang pembangunan jaringan komunikasi yang terintegrasi, seperti Intelligence Room (IR).