Situbondo – Malam ini (16/08/2017) Bapak Bupati dan Wakil Bupati Situbondo, KAPOLRES Situbondo bersama Ibu, jajaran FORKOPIMDA, komunitas Arab, china, paguyuban pasar Ardirejo, paguyuban pasar Mimbaan, komunitas anak terminal berkumpul bersama dalam kehangatan suasana cinta tanah air bertempat di Jalan Irian Jaya Situbondo. Bertema Situbondo Bersatu Hebat dalam rangka memperingati HUT RI ke-72 dan HARJAKASI ke-199 didukung oleh Bank Jatim dan juga turut merayakan HUT Bank JATIM ke-56.

Untuk mengenang jasa para pejuang Indonesia di malam Kemerdekaan RI ini masyarakat Kabupaten Situbondo yang terdiri dari berbagai suku berkumpul bersama menandakan rasa toleransi yang tinggi.

Dalam sambutan Bupati Situbondo membahas dan mengajak seluruh masyarakat Situbondo untuk meningkatkan Pusat perekonomian kawasan Irian Jaya ini. Serta memberi motivasi bagi masyarakat untuk menggali warisan budaya Situbondo. Karena perencanaan pembangunan jalan tol yang melewati Kabupaten Situbondo menjadi salah satu kunci untuk lebih meningkatkan warisan budaya kepada pengguna jalan tol nantinya. Selain itu juga kapolres Situbondo menyerahkan hadiah bagi para pemenang lomba lukis amurals yang diadakan sebelumnya oleh Kapolres Situbondo.