Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto SH di dampingi Kabag Kesra menemui silaturahmi pengurus Badan Wakaf Indonesia Kab Situbondo, bertempat Di Ruang Intelligence Room Pemkab Situbondo, Rabu (16/05/2018).

Kunjungan Badan Wakaf Indonesia Kab Situbondo tersebut selain bersilaturahmi juga ingin meminta saran masukan dan kerja sama kepada Pemkab Situbondo, terkait Tupoksi ke depan.
Dalam arahanya bupati menjelaskan bahwa pemerintah daerah akan mendukung penuh dengan memberikan ruang terhadap BWI Situbondo untuk Bisa mengajukan apa yang ingin diangarkan tetapi harus mengikuti timing dan prosedur yang ada, dengan mempersiapkan kearsipan supaya bisa dirinci dengan baik.
Bupati juga menginginkan BWI Situbondo bisa lebih maju untuk memanfaatkan teknologi informasi dengan mengunakan apalikasi untuk mempermudah pelayanan puplik demi terciptanya keterbukaan, kecepatan dalam membuat kebijakan, penyederhanaan, kekecepatan dan agar Akuntabilitas bisa dipertanggugjawabkan. Selain itu Bupati juga siap untuk membantu mengerahkan tenaga IT untuk bisa dimanfaatkan oleh BWI.