Situbondo – Kabupaten Situbondo mendapat kunjungan kerja oleh DPD Republik Indonesia H.Ahmad Mawardi.Kedatangan beliau disambut hangat oleh Bupati Situbondo H.Dadang Wigiarto, S.H bertempat di Ruang Rapat Bupati Kantor PEMKAB Situbondo, kemarin (09/07/2017).Dalam kunjungan kerja ini membahas tentang kondisi Kabupaten Situbondo saat ini yang meliputi pembangunan, perbaikan jalan, pendidikan, serta sektor industri.

H.Dadang Wigiarto, S.H selaku Bupati Situbondo memaparkan beberapa prestasi yang berhasil dicapai oleh Kabupaten Situbondo dan upaya-upaya yang terus dilakukan untuk meningkatkan pembangungan di Kabupaten Situbondo yang juga dikenal sebagai Bumi Sholawat Nariyah.

Sementara H.Ahmad Mawardi menyampaikan kepada audien tentang peran serta kinerja DPD RI dalam pemerintahan yakni tentang industri perdagangan, pertanian, dll namun untuk saat ini menitik beratkan pada pertanian dan energi. Selain itu beliau juga menyampaikan kekagumannya pada lagu Mars Situbondo, menurut beliau lirik Mars Situbondo memiliki makna yang mendalam seperti dalam cuplikan liriknya ‘ilmu iman dan cinta’.

Beliau juga memiliki keinginan bahwasanya banga Indonesia memiliki ilmu iman dan cinta dalam membangun NKRI tercinta.