Situbondo- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 71 dan Hari Bhakti Adhyaksa ke 57, Polres Situbondo bekerja sama dengan Kejaksaan Negeri Situbondo, menggelar kegiatan Gowes bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) kabupaten Situbondo. Jum’at 07 Juli 2017.


Gowes bersama tersebut dilepas langsung oleh Kapolres Situbondo. Start di mulai dari kantor Kejaksaan Negeri Situbondo dan finish di halaman Mapolres situbondo dengan jarak tempuh 4,5 kilometer.

Menurut Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng), pada HUT Bhayangkara ke 71 tidak hanya kegiatan Gowes bersama. Namun katanya, telah dilaksanakan berbagai kegiatan. Diantaranya, bakti sosial, dzikir bersama masyarakat, lomba menembak, donor darah, serta operasi katarak dan bibir sumbing.

Puncak acara HUT Bhayangkara ke 71 kita akan melaksanakan upacara yang di gelar pada tanggal 10 juli 2017 Di Mapolres Situbondo..


Kegiatan gowes bersama di ikuti sebanyak 500 peserta mulai dari Bupati, Wakil Bupati, Ketua Pengadilan Negeri, Kapolres, BUMD, serta segenap anggota TNI/Polri yang juga dimeriahkan dengan hiburan musik dan saling memberikan cindera mata.