Situbondo, kegiatan rutin peningakatan nilai budaya religius. Pengajian dan Sholawat Nariyah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Situbondo. Dihadiri oleh Bapak bupati Situbondo H.Dadang Wigiarto, S.H dan Ir.H.Yoyok Mulyadi, M.Si, Ketua Tim Penggerak PKK, Sekretaris Daerah Situbondo, Habib Umar bin Hasan Assegaf. Diikuti oleh seluruh pejabat lingkungan pemerintah Kabupaten Situbondo.

Kegiatan Sholawat Nariyah yang dilangsungkan pada hari jum’at di setiap awal bulan dimaknai untuk memberikan siraman rohani, memberikan ketenangan di tengah kesulitan. Mengingat ibadah membaca sholawat nariyah dapat dilaksanakan dengan mudah, bersama-sama senantiasa memohon pertolongan Allah SWT.

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Situbondo menyerahkan Penghargaan SAKIP 2017 kepada Bupati Situbondo. Kabupaten Situbondo mendapatkan SAKIP tahun 2017 dengan nilai B. Bupati Situbondo menghimbau agar tidak berpuas diri dan tetap memiliki target yang tinggi yang harus dicapai untuk Kabupaten Situbondo.

Pengajian dan Sholawat Nariyah berjalan dengan lancar dan khidmat. Dalam lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an  serta pembacaan sholawat nariyah. Semoga dengan kegiatan rutin peningkatan nilai budaya religius ini Kabupaten Situbondo menjadi Kabupaten maju, sejahtera, dan makmur.