Situbondo, pembukaan Expo IT dan Situbondo Green Award for Public (SIGAP) tahun 2017, senin malam(11,12).

Dihadiri oleh Sekretaris Daerah Situbondo Drs. H. Syaifullah, M.M beserta ibu, KAPOLRES Situbondo beserta ibu, Kajari Situbondo, Kepala Dinas KOMINFO dan Persandian, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, dan pimpinan OPD Kabupaten Situbondo.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas KOMINFO dan Persandian bersama Dinas Lingkungan Hidup menuju Situbondo Smart Society. Bapak Sekda Kabupaten Situbondo secara resmi melaunching aplikasi Sistem Pelayanan Masyarakat Kabupaten Situbondo atau STEMPEL Situbondo.

Ada 24 aplikasi yang telah bergabung dengan STEMPEL Situbondo diantaranya Kejaksaan, Perizinan, Polres Situbondo dsb. Aplikasi STEMPEL ini bertujuan untuk mempermudah pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu juga penyerahan hadiah kepada Dinas dan Kecamatan Terviral dengan kategori memiliki followers terbanyak, dan interaktif menggunakan media sosial. Expo IT ini diselenggarakan selama 3 hari diikuti oleh stand-stand dari sekolah, OPD, serta umum.

Tak hanya itu, Epo IT 2017 juga menyelenggarakan saresehan interaktif membahas branding Situbondo serta hiburan menarik berupa musik dan lawak.

Di hari terakhir juga ada penyerahan hadiah bagi peserta yang menjadi pemenang di ajang lomba video instagram dan lomba desain brosur. Serta penyerahan hadiah bagi stand terbaik yang diraih oleh Polres Situbondo.