Situbondo, Selasa 08/05/2019 Universitas Muhamadiyah Jember Tandatangani MOU Program Peningkatan Pembangunan dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Situbondo.

Kesepakatan Kerjasama yang Dilaksanakan Di gedung Zainuri Universitas Muhamadiyah Jember yang dihadiri oleh segenap jajaran Pemerintah daerah Kabupaten situbondo, para dosen dan segenap perwakilan mahasiswa dari seluruh fakutas kegiatan ini Merupakan salah satu upaya Pemerintah daerah untuk meningkatkan pembagun dari seluruh aspek terutama pengembangan ketahanan pangan dan meningkatkan sektor pariwisata yang menjadi program utama di tahun 2019

Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto SH. Berharap dengan adanya kerjasama ini bisa menjadi dasar untuk saling bekerja sama antara dinas dengan fakultas bukan hanya sekedar kegiatan seremonial, tetapi bisa menjadi solusi terbaik untuk menyelesaikan kekurangan-kekurangan di Kabupaten Situbondo, maka dari itu Akademisi adalah pilihan yang tepat yaitu, Unmuh Jember salah satu kampus yang kami percaya.

Dengan Adanya kerjasama ini Rektor Unmu Jember juga menjelaskan akan secepat mungkin melakukan kujungan ke kabupaten Situbondo untuk menindak lanjuti kesepakatan – kesepakatan yang ada agar, bisa memberikan kontrubusi terutama dalam membangun SDM, meningkatkan ketahanan pangan dan membangun sektor pariwisata dengan melibatkan seluruh fakultas baik dosen maupun mahasiswa.

SUMBER : HUMAS PEMKAB SITUBONDO