Situbondo – Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Wakil Gubernur, syaifullah yusuf menyerahkan penghargaan gelar ketenagakerjaan tahun 2017 kepada Pemerintah Kabupaten Situbondo beserta ratusan perusahaan dan sejumlah kabupaten/kota. Penyerahan penghargaan ini berlangsung bersamaan dengan JOB MARKET FAIR 2017 yang bertempat di DI JX INTERNASIONAL jl. Ahmad yani 99 surabaya tanggal 21 februari 2017.

Pada awal tahun 2017 ini Pemerintah Kabupaten Situbondo mendapat penghargaan  gelar ketenagakerjaan. Penghargaan ini sebagai wujud dari kinerja Pemerintah Kabupaten Situbondo yang semakin baik.

Sebagai kabupaten yang berpartisipasi dalam memberikan peluang kepada masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan melalui program transmigrasi tahun 2016, tentunya hal ini dapat mendorong kualitas dan kompetensi ketenagakerjaan menjadi lebih baik. Penghargaan yang di berikan langsung oleh Wakil Gubernur jawa timur ini tentu menjadi motivasi dan inspirasi bagi Kabupaten Situbondo. Beliau menyampaikan banyak terima kasih kepada Bupati dan perusahaan yang telah aktif berpartisipasi dalam mempercepat pembangunan dibidang ketenagakerjaan dan transmigrasi, mendorong peningkatan partisipasi angkatan kerja dan perluasan kesempatan kerja yang luas serta penurunan Tingkat Pengangguran Terbuka (TPT).

Semoga penghargaan ini menjadi awal dari keberhasilan pembangunan Pemerintah Kabupaten Situbondo dalam hal memberikan kesejahteraan dan peluang kerja kepada masyarakat secara menyeluruh di Kabupaten Situbondo.

 
>Sumber : Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian