Situbondo – Memperingati Hari BHAYANGKARA ke-71 & Hari BHAKTI ADHYAKSA ke-57, Polres Situbondo menggelar beberapa acara sejak hari jumat (07/07/2017) sampai Senin (10/07/2017). Acara dimulai hari jumat pagi dengan Olahraga bersama (sepeda santai), kegiatan ini di ikuti setiap anggota Polres Situbondo dan OPD kabupaten situbondo di lanjut siang dengan acara Khotmil Qur’an di rumah dinas Kapolres, Wakapolres, Dan Mapolres Situbondo.

Jumat malam, Polres Situbondo melanjutkan rangkaian acara dengan menggelar Dzikir Keselamatan dan Do’a Bersama untuk Bhayangkara, kegiatan ini di hadiri Bupati Situbondo H. DADANG WIGIARTO, S.H,. Beserta unsur Forkopimda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Rangkaian acara berikutnya yaitu pada hari minggu (09/07/2017) bertempat di halaman Mapolres Situbondo dengan acara jalan santai berhadiah dan senam bersama, Bupati dan Sekretaris daerah turut hadir meramaikan acara ini, Bupati juga mengikuti pengundian hadiah setelah acara senam bersama. Sore hari kegiatan donor darah di halaman Mapolres Situbondo juga banyak sekali peserta yang berantusias untuk mendonorkan darah tak terkecuali anggota Polres Situbondo.

Acara Puncak yakni pelaksanaan upacara peringatan HUT BHAYANGKARA KE-71 di halaman Polres Situbondo yang dihadiri oleh wakil Bupati Situbondo Ir. H. YOYOK MULYADI, S.H., M. Si dan jajaran Polres Situbondo beserta Forkopimda, Kapolres Situbondo AKBP SIGIT DANY SETIYONO, S.H., S.I.K., M. Sc (Eng) selaku Inspektur Upacara.

Kegiatan ini juga di lanjut dengan penampilan POCIL (polisi cilik) yang mampu membuat kagum para tamu undangan, dilanjut dengan penampilan SABHARA menyanyikan yelyel di depan para tamu dan pemberian penghargaan kepada Polisi Berprestasi, diakhiri dengan kejutan dan ucapan selamat dari KODIM 0823 Kabupaten Situbondo yang berbondong bondong hadir ke halaman Polres Situbondo.