Situbondo – tepat tanggal 22 mei 2017, Pemerintah Kabupaten Situbondo melaksanakan Upacara memperingati hari Kebangkitan Nasional, kegiatan ini dilaksanakan di alun-alun Situbondo dengan dihadiri oleh Bupati Situbondo dan FORKOPIMDA Kabupaten Situbondo.

Upacara dimulai dengan persiapan barisan dan pengibaran bendera merah putih oleh petugas upacara, Bupati situbondo H. Dadang Wigiarto, S.H yang menjadi inspektur upacara memberikan amanah kepada peserta upacara, beliau menyampaikan bahwa momen ini harus dijadikan semangat dalam memperjuangkan  keinginan Kabupaten Situbondo yang lebih maju dan lebih baik.“Perbedaan warna yang ada di Kabupaten Situbondo harus kita jadikan warna yang indah”,jelas Bupati.

Bupati berharap Cita-cita Situbondo harus tetap bergelora dengan cara konsisten dalam hal pembangunan dan bersama membangun ekonomi masyarakat, pertumbuhan ekonomi di Situbondo tidak bertumpu kepada investor dan perusahaan besar saja, akan tetapi Sektor perdagangan umum harus menjadi kekuatan besar kita dalam memajukan Situbondo.

“Melalui Hari Kebangkitan Nasional ini mari kita rajut dengan kuat kebersamaan ini untuk Situbondo yang lebih baik serta Situbondo yang maju segera terwujud”. terang Bupati.